Kamis, 31 Januari 2013

JALAN MENUJU KEKAYAAN

 Pendiri stiforp: Mr. Nauder Khazan dan Keluarga

Apakah STIFORP itu ?http://refkylovenurul.STIFORPID.com

STIFORP yang menyediakan Sistem Marketing yang membantu apa saja bisnis anda apakah berbentuk Network Marketing, MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Bisnis ini dapat dijalankan secara online atau pun offline. STIFORP bukanlah perusahaan ecek-ecek, STIFORP company yg berpusat di USA. Alamat : 5753 G Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807, berkerja sama dengan perusahaan raksasa jasa keuangan dunia yaitu MASTER CARD.

Jika kita mau buat secara online, kita akan di bantu oleh sistem STIFORP yang hebat dan akan membantu 90% dari kerja kita. Jika anda lakukan kedua dua cara sekaligus yaitu online dan offline, bisnis anda akan lebih MANTAP lagi. STIFORP memiliki metoda networking dengan mempergunakan Matrix 2 x 14 Level. Bila anda registrasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk. Upline dan Group akan bantu membina jaringan anda.

Oleh sebab itulah, anda mendapat email hampir setiap hari yang memberi tahu ada orang yang join lagi dan lagi. Mana ada bisnis dimana kita belum memulainya tapi sudah ada orang join. Hanya STIFORP saja yang ada konsep seperti ini. Jadi amat mudah, kita sebenarnya hanya perlu bekerja PROMOSIKAN Website masing-masing saja. Bonus yang menanti memang banyak setiap minggu kita akan mendapat bonus kalau kita usaha. Kalau duduk diam saja, bonus anda akan menjauh sebab ini bukan bisnis cepat kaya. Tapi tidak mustahil boleh jadi kaya jika anda berusaha melalui Bisnis Internet yang dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah pun bisa dilakukan
http://refkylovenurul.STIFORPID.com

Sistem STIFORP bukan mempergunakan skema Piramid. Dengan STIFORP, anda bisa berpendapatan lebih tinggi dari upline jika anda sungguh-sungguh. Ada yang sudah mampu berpendapatan jutaan seminggu dan sebulan sudah bisa puluhan juta. Seminggu pendapatan anda sama dengan sebulan gaji anda bekerja atau bahkan bisa lebih. Dengan STIFORP, tidak mustahil level kita lebih tinggi dari orang yang registrasi lebih dahulu dari kita. Hebat kan STIFORP!
http://refkylovenurul.STIFORPID.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar